Thursday, November 15, 2007

Capek Dech...

Hmmm, "capek" adalah kata yang sangat tepat untuk menggambarkan hari ini. Mulai dari mataku melihat bantal yang diwarnai corak ilerku hingga larut malam aku harus masih tetap bekerja, padahal aku sudah rindu untuk menambah satu "pulau" lagi di bantalku. Yah, beginilah nasib seorang buruh pabrik film. Tak kenal waktu, mencoba untuk setia terhadap tanggung jawab walau retina ini telah lambat dalam mengambil fokus. Apa aku harus lari ke hutan belok ke pantai? Yu...

Ah, ditemani oleh kawan senasib seperjuanganku lumayan dapat menemani malam ini. Hmmm... kawan yang malang, ingin hati berbagi kata apa daya dia telah tertidur di samping meja komputer.

Tapi, setelah ku renungkan ternyata memang hampir setiap hari aku seperti ini. Menjadi seorang workaholic yang tangguh. meskipun aku masih bingung dengan pekerjaanku saat ini. yang penting dapet gaji lah tiap bulannya. Yah, lumayan untuk membeli sarung bantal untuk membuka lahan baru reklamasi pulau, ya kalo bisa sech sekalian kasurnya soalnya udah mirip kaya tempat sabun.

Udah ah lemesz nech...

Ya Allah tolong, disuruh meeting lagi sekarang.
Come on Tom, Get the Spirit, Keep Rock, and Crazy Think!
Matahari Malam

No comments: