Friday, October 12, 2007

Puasa, Lebaran, Maaf, Bertemu Kembali

Alahamdulillah, akhirnya tiba juga di penghujung Ramadhan. Terbatas satu hari menuju kemenangan. Dimana kita kembali ke fitrahnya, suci bersih tak berdosa dalam hari berjuta kata maaf diucapkan.
Kini, hanya terbilang hitungan jam saja..aku tak sabar untuk bersenandung Takbir atas namamu ya Allah. Merenungkan apa yang telah kuperbuat selama bulan Ramadhan. Insya Allah, untuk kedua kalinya aku berhasil "tamat" dalam menjalankan puasa sebulan penuh. Meskipun tak tahu seberapa besar pahala yang aku dapatkan. Aku hanya bisa berharap puasa ku pada tahun ini mendapat ridla-Mu ya Allah. Dan, Izinkan aku untuk bertemu kembali di bulan yang sama pada tahun depan ya Allah... Amin ya Rabbal Alamin

Selamat Hari raya Iedul Fitri
Taqaballallahu mina waminkum, wasyiamana wasyiamakum.

No comments: