Monday, August 27, 2007

FUCK YOU!

Setelah sekian lama, baru hari ini gw ngerasain lagi adrenalin gw nanjak ampe ujung kepala gw. Rasa nafsu kesal memenuhi hati dan otak gw, untung aja otot gw ngga. Kalo aja "id" gw gak besar, mungkin dah gw tonjok mulut si Kaluman itu. Karena semua perkataan yang dikeluarkan dari mulutnya itu selalu berbelit-belit dan selalu menyinggung perasaan gw n temen-temen seperjuangan gw, bahkan seperti merendahkan.

Emang lo pikir gw bodoh apa? mau maunya nurutin semua omongan lo. Sorry yey....gw bukan kambing bego. Lo tuh mang serakah dan lo akan tertawa ketika orang yang lo anggap sebagai saingan lo tersungkur oleh segala hasutan lo. Tapi, sorry ye.. gw gak level tuch saingan ma lo, gw gak bakal saingan sama lblis, karena gw bukan orang type lo.

Dimata gw, lo tuch tidak lebih dari seorang pengemis yang serakah.

Just one word to describe u; KEHED SIAH MANEH

No comments: